Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah dari Jakarta

Wisata di Bandung 2 Hari 1 Malam Murah - Berlibur di Kota Bandung memang tidak pernah ada bosan nya,  mengingat banyaknya tempat tempat tujuan wisata dibandung dan juga munculnya tujuan wisata-wisata yang baru seperti Farm House, Glamping Lakeside bandung dll.

Kami pasaman tour bandung siap melayani anda dalam urusan pengaturan tujuan wisata di daerah bandung dan sekitar nya.

Mulai dari menyiapkan transportasi, Penginapan / Hotel, Tiket masuk wisata dan juga menyiapkan makan siang dan malam untuk jumlah peserta tour di atas 10 Orang.

Jadi anda bersama keluarga tidak perlu repot - repot lagi untuk pengurusan semua persiapan wisata anda selama berada di bandung, dalam acara paket wisata bandung 2 hari 1 malam ini

Berbekal dengan pengalaman profesional, kami sudah terbiasa melayani dan memberikan jasa pelayanan paket wisata bandung, baik jumlah kecil maupun dengan jumlah besar sekalipun.





wisata bandung 2 hari 1 malam murah


Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah dari Jakarta : 


Dalam paket wisata bandung 2 hari 1 malam murah ini kami akan membawa anda ke tempat - tempat tujuan wisata bandung, di mulai dari penjemputan di jakarta pada pagi hari oleh perwakilan kami, langsung menuju bandung via tol cipularang , perjalananan kurang lebih 4 jam normal menuju tempat wisata pertama yang akan kita kunjungi.

Tujuan wisata pertama kita adalah Farm House Susu Lembang, di farm house ini kita bisa menikmati aneka bangunan ala eropa, seperti rumah hobbit, kurcaci dll. 


Setelah puas berwisata di farm house, kita lanjutkan perjalanan menuju The Lodge Maribaya, di the lodge maribaya ini kita bisa menikmati berbagai macam wahana yang di sediakan di sini, seperti naik sepeda di atas tali balon udara dll.

Setelah puas berwisata di the lodge maribaya, kita lanjutkan menuju Floating Market Lembang, di floating market lembang ini kita bisa menikmati berbagai macam kuliner khas bandung yg di jual di atas perahu, seperti pasar apung yg ada di banjar masin, dan di floting market ini anda juga bisa menyewa baju kimono ala jepang, seolah olah anda berada di jepang.

Setelah puas wisata di floating market, kita lanjutkan menuju bandung, sampai di bandung dan mampir di tempat oleh-oleh khas bandung, dan belanja oleh-oleh seperti pisang bolen kartika sari ataupun oleh-oleh kekinian yang terkenal pada saat sekarang ini di kota bandung.

Setelah selesai belanja oleh-oleh kita lanjutkan menuju hotel, sampai di hotel pilihan anda, acara wisata bandung 2 hari 1 malam dari jakarta  pada hari pertama selesai dan istirahat.



paket wisata bandung


Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah Hari ke 2


Nah sekarang kita masuk ke tujuan wisata di hari ke dua dalam paket wisata bandung 2 hari 1 malam , di mulai dari setelah sarapan pagi di hotel dan cheek out hotel perwakilan kami akan menjemput anda ke hotel  langsung kita lanjutkan menuju bandung selatan, tujuan utama kita adalah kawah putih

Di kawah putih ini kita bisa menyaksikan langsung air kawah yg berwarna kebiruan dan berpasir putih, setelah puas berwisata di kawah putih kita lanjutkan menuju hamparan hijau kebun teh

di kebun teh ini kita bisa menyaksikan hamparan kebun teh yg sangatlah luas sekali seperti permadani yg terbentang luas yg akan memanjakan mata anda juga di sini bagus untuk di gunakan berfoto bersama keluarga ataupun teman anda.


Setelah puas berwisata di kebun teh kita lanjutkan menuju glamping lakeside pinisi  di glamping lakeside  ini kita bisa menyaksikan indahnya pemandangan telaga situ patenggang dari atas kapal pinisi sambil menikmati kuliner yang telah di sediakan di resto kapal pinisi ini.


setelah puas berwisata di glamping lakeside kita lanjutkan menuju bandung, sampai di bandung dan mampir di jl riau bagi yang ingin wisata belanja di aneka factory outlet jl riau bandung.


Setelah puas berbelanja di jl riau bandung kita lanjutkan pengantaran ke jakarta ke tempat yg telah di sepakati, acara wisata bandung 2 hari 1 malam murah  selesai,  sampai bertemu di acara tour berikut nya


Itenirary paket wisata bandung 2 hari 1 malam dari jakarta:


Hari Pertama : 

  • Penjemputan di kawasan jakarta pada pagi hari oleh perwakilan kami menyesuaikan jam kesepakatan penjemputan di bandara soeta, rumah kantor dll
  • langsung berangkat menuju bandung via tol cipularang
  • Sampai di farm house dan wisata di aneka bangunan ala eropa seperti rumah hobbit dll
  • Setelah puas wisata di farm house kita lanjutkan menuju the lodge maribaya
  • Sampai di the lodge maribaya dan wisata di aneka wahana seperti naik sepeda di atas tali dll
  • Meninggalkan the lodge maribaya menuju floting market lembang 
  • Sampai di floting market lembang dan wisata di aneka kuliner yang di jual di atas perahu 
  • Sore hari meninggalkan floting market menuju oleh oleh khas bandung 
  • Sampai di oleh oleh khas bandung dan belanja oleh oleh 
  • Selesai wisata belanja oleh oleh kita lanjutkan menuju hotel 
  • Sampai di hotel, cheek in hotel acara bebas 


Hari ke 2 : 

  • Sarapan pagi di hotel 
  • Cheek out hotel berangkat menuju kawah putih 
  • Sampai di kawah putih dan wisata di bibir kawah yang berwarna kebiruan dan berpasir putih 
  • Selesai wisata di kawah putih kita lanjutkan menuju glamping lakeside pinisi ( Opsional mampir di kebun teh )
  • Sampai di glamping lakeside pinisi dan wisata 
  • Meninggalkan glamping lakeside menuju bandung, opsional mampir di cibaduyut atau di jl riau bandung
  • Setelah selesai wisata belanja kita lanjutkan menuju pengantaran ke jakarta, acara wisata bandung 2 hari 1 malam selesai, sampai bertemu di acara tour selanjutnya.



Harga Rp : / Orang.


2 org peserta
3 org peserta
4 org peserta
5 org peserta
Rp:1.598.500 /org
Rp: 1.167.667 /org
Rp : 980.500/org
Rp :845.400 /org
Avanza / Xenia / Apv
Avanza / Xenia / Apv
Avanza / Xenia / Apv
Avanza / Xenia / Apv

6 org peserta
7 org peserta
8 org peserta
9  org peserta
Rp: 774.167/org
Rp :707.429/org
Rp :787.254/org
Rp :732.389/org
Avanza / Xenia / Apv
Avanza / Xenia / Apv
Elf Short Pariwisata
Elf Short Pariwisata


Harga Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Sudah Termasuk : 

  • Transportasi ac, standar pariwisata sesuai dengan kapasitas penumpang
  • Tiket masuk wisata yang tertera di penawaran
  • Hotel 1 Malam sesuai pilihan dengan standar *2/*3. dengan 2 Orang / Kamar



Harga Paket Wisata Bandung  2 Hari 1 Malam Tidak  Termasuk : 

  • Makan siang dan malam
  • Tiket permainan dalam lokasi wisata
  • keperluan pribadi 


Selain menyediakan paket wisata bandung 2 hari 1 malam dari jakarta kami juga menyediakan paket wisata bandung lainnya seperti :





Tunggu apa lagi bagi yang berniat liburan ke Kota Bandung segera hubungi pada contak yang telah kami sediakan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.



Untuk informasi dan pemesanan paket wisata bandung 2 hari 1 malam dari jakarta , silahkan hubungi kami di alamat dan kontak di bawah ini:

Jln. Terusan Jakarta, Ruko Puri Dago Kav. 20 Antapani Bandung (Dekat Terminal Antapani Bandung)






Tidak ada komentar