Sewa Mobil Jeep Rubicon di Bandung

Rental Rubicon Bandung - Rental Jeep Wrangler Rubicon di Bandung






Rental jeep wrangler rubicon di Bandung menawarkan kemewahan berwisata di antara pesona keindahan berbagai kawasan di pulau ini. Kapan lagi bisa berjalan-jalan mengendarai mobil keren ini selama liburan di Bandung? Bukan zamannya lagi berlibur dengan cara biasa? Anda semestinya butuh kenyamanan optimal. Dan kenyamanan semacam itu diwujudkan secara konkrit melalui keistimewaan alat transportasi yang digunakan. Terlebih lagi jika perjalanan wisatan ke Bandung ini bakal memakan waktu beberapa hari ke spot-spot yang jaraknya lumayan berjauhan.

Wisata Nyaman dan Mewah

Jeep Wrangler Rubicon merupakan jenis kendaraan yang langsung mencuri perhatian di tengah publik. Tak lain karena desainnya yang elegan, kokoh, dan tentu saja semua fitur dan fasilitas dalam kendaraan ini. Kebanyakan wisatawan yang menyewa kendaraan ini adalah kaum muda mudi yang memang punya selera khas untuk menikmati perjalanan wisatanya. Namun kian banyak pula golongan wisatawan yang lebih dewasa memilih jenis kendaraan ini karena dianggap sangat proporsional untuk memenuhi kepentingan dan tujuan berwisata.
Yang paling menonjol tentunya ialah gaya wisata yang nampak mewah dengan kendaraan Jeep Wrangler. Pasalnya, Jeep Wrangle Rubicon adalah tipe kendaraan yang mumpuni dan sangat tangguh melintasi medan-medan perjalanan yang pada umumnya cukup susah ditempuh jenis kendaraan roda empat biasa. Oleh sebab itu, tak salah kalau memilih Jeep Wrangler Rubicon sebagai transportasi wisata.

Jeep Wrangler Rubicon ini memiliki tingkat kenyamanan dan keamanan tinggi. sangat bergaya dan pretise terutama bagi apabila anda gemar berkendara dialam bebas bahkan untuk digunakan meeting bertemu bersama klien sekalipun.

Rental Jeep Rubicon Pilihan Yang Elegan

Jenis kendaraan ini termasuk mewah dan elegan karena sangat menonjol dari konsep desain dan spesifikasi. Ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, serta jenis 4 pintu sasis panjang dan 2 pintu. Calon penyewa kendaraan dipersilakan mempertimbangkan dan memilih jenis-jenis yang ditawarkan tersebut. Informasi ketersediaan unit dan spesifikasinya bisa ditanyakan dan dikonsultasikan ke jasa terkait.

Cocok sekali untuk hangout dan menyusuri rute perjalanan wisata di Bandung dari pagi hingga malam hari. Cara berlibur yang tepat akan menyempurnakan pengalaman berwisata yang salah satunya dipengaruhi oleh jenis kendaraan yang dipakai. Jeep ini akan sangat cocok bagi Anda dengan selera unik dari tipe kendaraan berwisata.

Sewa Jeep Wrangler Rubicon di Bandung


Untuk informasi daftar harga rental jeep rubicon bandung  dan cara pemesanan  Sewa Jeep Wrangler Rubicon di Bandung dan juga untuk info  Paket Wisata Bandung lainnya.

Maka segera hubungi kami, bagi yang berada di luar kota bandung bisa reservasi melalui telpon ataupun WA kepada kami, dan bagi yang berada di kawasan bandung silahkan datang langsung ke kantor kami.


Untuk pesan atau reservasi silahkan hubungi kami di alamat dan kontak di bawah ini untuk mendapatkan Rental Jeep Rubicon Bandung :



Baca juga penawaran dari kami :



·         Paket wisata bandung murah

Jln. Terusan Jakarta, Ruko Puri Dago No 320 Kav. 20 Antapani Bandung (Dekat Terminal Antapani Bandung)

Tidak ada komentar