Sewa dan Rental Alphard Vellfire Luxury Murah Bandung

Sewa Alphard bandung - Kami sebagai penyedia jasa Sewa dan Rental Mobil di bandung Jawa Barat

menyewakan mobil merk toyota yaitu toyota alphard dan Vellfire dengan harga murah.

Dengan sewa dan rental toyota alphard dan Vellfire, kemewahan dan kesan elegan yang di tampilkan dengan citra glamour pengusaha dan pejabat tinggi menjadikan toyota alphard sebgai line up produk dari produsen mobil toyota

sebagai pilihan tepat sebagai kendaraan pilihan anda. kemegahan fitur yang di suguhkan oleh alphard bisa anda dapatkan dengan sewa alphard transformer dari pasaman tour.

Tidak hanya perjalanan bisnis, jika anda ingin pergi wisata dengan paket wisata dari kami, anda juga dapat beriwsata dengan penuh kenyamanan dengan menggunakan mobil rental toyota alphard pasaman tour.

Toyota alphard juga adalah mobil yang sering digunakan sebagai mobil pengantin atau wedding car.



Sewa Alphard di Bandung Jawa Barat adalah Pilihan bagi kaum eksekutif yang menginginkan rasa nyaman dan aman selama berkendaraan.

Baik untuk tujuan bisnis seperti konfrensi ataupun liburan bersama keluarga.

Kualitas dari kendaraan ini, sebagian besar orang telah mengetahuinya.

Karena itu penjualan kendaraan untuk kategori kendaraan mewah, Mobil ini salah satu yang terlaris dalam penjualan.

Saat ini, permintaan akan Rental Mobil Alphard Transformer di Bandung sangatlah tinggi.

Juga banyak perusaahan penyewaan kendaraan di indonesia yang menawarkan penyewaan alphard Transformer.

Karena hal itu, kami selalu menyediakan, Toyota Alphard Transformer terbaru dan mobil luxury lain untuk anda sewa.


Lihat juga: Rental Pajero Sport Bandung
Toyota Alphard dan Vellfire adalah MPV premium berukuran besar yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002.

Tujuan utama Toyota membuat Alphard adalah untuk bersaing dengan Honda Elysion dan Nissan Elgrand.


Toyota Alphard pada awalnya dibuat untuk pasar domestik Jepang, tapi juga dijual di beberapa negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia.

Toyota alphard vellfire telah hadir 4 generasi dari generasi awal nya. seiring dengan perubahan dari generasi pertama, kedua, ketiga, dan yang keempat maka toyota telah banyak memberikan inovasi baru dan tekhnologi canggih kepada jenis mobil MPV Alphard Vellfire ini.


Ada sebuah ungkapan perumpamaan yaitu "mobil adalah wujud dari status sosial atau melambangkan status sosial".

Jadi  apabila anda ingin membeli Toyota Alphard Transformer dan Vellfire tapi anda tidak punya banyak uang berlebih, maka anda akan sangat sulit untuk menikmati kemewahan Alphard dan Vellfire yang memang tergolong “berkelas”, hampir 1 miliar rupiah!

Tapi harga tersebut benar-benar terbayar dengan kenyamanan ideal dan terbaik yang bisa Anda nikmati ketika duduk menjadi penumpangnya.

Inilah tipe mobil MPV yang paling di idealkan oleh masyarakat Indonesia, Sebuah masterpiece yang menggabungkan keselamatan, kenyamanan dan kemewahan tiada tara.

Elegan dan mewah merupakan sebuah ungkapan yang cocok dari mobil jenis MPV yang dibuat oleh toyota ini. 


Alphard dihadirkan dalam beberapa varian, versi dan type, yang diantaranya Alphard type X dengan 2 varian yaitu type terbaru dan standart, G juga hadir dengan 2 varian (new & standart), dan V untuk type V merupakan tipe tertinggi dengan kapasitas 3.5 L, yang mana untuk Harga Toyota Alphard Type 3.5 L dibanderol dengan harga tertinggi dibanding tipe lainnya.

Kabin yang luas dan interior dalam serta jok nya yang berlapis kulit yg lembut empuk akan membuat anda nyaman dan betah duduk d kursi kemudi maupun kursi belakang.

Pada bagian atap mobil ini terdapat Panoramik Roof atau biasa disebut Sun Roof.

Untuk menikmati kemewahan yang kami berikan kepada anda yang ingin menyewa Rental Alphard Vellfire di Bandung


anda tidak perlu membeli, Karena harga sangat mahal sekali, tapi jangan kuatir kami sebagaia penyedia jasa paket wisata dan transportasi di Bandung Jawa Barat

menyewakan atau merentalkan Alphard Transformer untuk anda para eksekutif.


Untuk mengenai harga yang lebih jelas tentang Sewa Alphar Transformer di Bandung , silahkan hubungi kami ke kontak kami yang tersedia atau datang ke kantor kami langsung di jl terusan jakarta ruko puri dago no 320 Antapani Bandung.






Email : pasamantourbandung@gmail.com

1 komentar: