Paket Wisata Tangkuban Perahu Bandung 1 Hari


Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung 1 Hari - Gunung Tangkuban Perahu tujuan wisata yang melegenda memang sering menjadi tempat tujuan wisata favorit yang membuat penasaran dan ingin segera di kunjungi, tempatnya yang sejuk dan segar dapat sejenak melepas lelah dan membuat tubuh kembali segar, sehingga mampu dengan maksimal kembali mengerjakan aktifitas. Nah, jika anda sedang merencanakan melakukan perjalanan ke Bandung utara, maka Pasaman Tour and Travel Bandung siap mengantar anda ke tujuan.
 
paket wisata tangkuban perahu Wisata Tangkuban Perahu Bandung yang kami tawarkan tentu saja tidak hanya mengunjungi gunung Tangkuban Perahu saja, namun tempat-tempat wisata yang berada disekitarnya juga dapat anda nikmati, jika anda memesan minimal 6 orang harga yang kami tawarkan sangatlah murah yaitu Rp. 95.000 per orangnya. Namun harga dapat berbeda jika peserta kurang atau lebih dari 6 orang. Anda tidak akan rugi dan menyesal menjadikan kami sebagai teman berwisata anda, karena kami akan membantu memperkenalkan tempat-tempat lain yang memiliki panorama sangat indah dan belum pernah anda kunjungi.

Pilihan paket Liburan ke Tangkuban Perahu Bandung, juga memiliki beberapa tempat wisata pilihan yang dapat anda kunjungi sekaligus dalam satu hari penuh, rute paket wisata bandung yang kami tawarkan antara lain :

1     1.    Desa bunga dengan hamparan bunga yang indah.
2     2.    Kebun strowberi dengan pengalaman dapat memetik buah stroberi sendiri.
3     3.    Kampung daun.
4     4.   Gunung Tangkuban Perahu yang menjadi tujuan utama.
5     5.  Sari ater hot spring.
6     6.  Tahu khas Lembang.
7     7.  Floting Market Lembang

Beberapa tempat wisata yg dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu Bandung tersebut kesemuanya berada di daerah Bandung utara, sehingga rute yang kami rancang memang telah pas bagi anda untuk menghabiskan waktu seharian penuh. Jika anda kurang setuju dengan rute yang kami tawarkan, misalnya ingin lebih berlama-lama di satu tempat ataupun mengganti tempat yang kami jadwalkan dapat dinegosiasikan dengan kami. Jika anda menginginkan berwisata di daerah Bandung utara, maka kami Pasaman Tour and Travel Bandung dapat menjadi andalan anda, kami tidak hanya menyediakan wisata ke daerah utara Bandung saja namun seluruh daerah Bandung kami menyediakannya, karena itu jangan ragu, segera hubungi Pasaman tour selain menyediakan paket wisata tangkuban perahu bandung, kami juga menyediakan Rental Mobil dan Sewa Bus Pariwisata di Bandung.


Untuk informasi dan pemesanan SEWA MOBIL DAN BUS PARISWISATA SERTA PAKET WISATA  Bandung lainnya, silahkan hubungi kami di alamat dan kontak di bawah ini:
Jln. Terusan Jakarta, Ruko Puri Dago Kav. 20 Antapani Bandung (Dekat Terminal Antapani Bandung)




Email : pasamantourbandung@gmail.com

Tidak ada komentar