Paket Wisata Pulau Tidung Murah Dari Bandung

Paket wisata pulau tidung dari bandungPesona keindahan tidung island terlihat seperti nirwana di atas laut ini  sudah terkenal sampai ke mancanegara, arti kata Tidung adalah tempat berlindung, sangat tepat sekali karena Ekosistem Terumbu Karang di pulau ini memiliki sanngat terjaga.


Keindahan yang sangat menakjubkan sehingga sangat cocok untuk melakukan kegiatan snorkeling maupun diving menambah keindahan wisata bahari ini, membuat para pelancong dari negara lain ingin melihat dan menikmati keindahan sebuah tempat yang terlihat  seperti surga ini.



Anda penasaran dengan indahnya pesona laut Pulau Tidung? Kami menyediakan beberapa paket wisata murah bagi anda yang ingin berwisata ke Pulau Tidung dengan harga murah dan sesuai dengan pilihan anda.



paket wisata pulau tidung














Pulau Tidung adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau tidung ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Penggunaan wilayah di pulau ini berkembang ke arah wisata bahari seperti menyelam serta penelitian terhadap terumbu karang.


Berada dalam gugusan pulau seribu, pulau tidung ini memiliki mitos cerita cinta romantis, apabila ada pasangan kekasih melompat bersama dari atas jembatan cinta yang mrmpunyai ketinggian 6Mdpl dan  menjadi penghubung pulau tidung besar dan pulau tidung kecil dengan memegang tangan kekasih nya konon hubungan nya akan abadi dan tidak bisa dipisahkan, Apakah kamu Berani??? hehehe....


Berikut ini pilihan Paket Wisata Pulau Tidung murah dari kami untuk wisata murah ke Pulau Tidung antara lain:


1. Paket One Day Tour in Tidung Island - Via Speedboat Marina-Ancol, klik here for DETAIL
2. Paket 2 Day and 1 Night in Tidung Island - klik for DETAIL




Untuk informasi dan pemesanan SEWA MOBIL DAN BUS PARISWISATA SERTA PAKET WISATA  Bandung lainnya, silahkan hubungi kami di alamat dan kontak di bawah ini:


Jln. Terusan Jakarta, Ruko Puri Dago Kav. 20 Antapani Bandung (Dekat Terminal Antapani Bandung)




Email : pasamantourbandung@gmail.com

Tidak ada komentar