Paket Wisata Bandung 1 Hari Full

Paket Wisata Bandung 1 Hari Full

Ingin mencari paket wisata ke kota bandung dalam waktu 1 hari saja? Kami .pasaman-tour.menyediakan juga paket untuk wisata ke bandung dalam waktu singkat tanpa harus mengeluarkan biaya penginapan selama di bandung.
paket wisata bandung 1 hari
Banyak sekali Paket Wisata Bandung 1 Hari yg kami tawarkan mulai dari paket wisata bandung lembang, paket wisata kawah putih bandung ciwidey, wisata bandung kota, wisata kampung gajah dan banyak lagi yg lain ny. berbagai pilihan tempat dan tujuan wisata kami tawarkan untuk anda yg ingin berwisata kusus ny wisata ke bandung dengan pelayanan yg maksimal.

Kami memiliki sopir sekaligus sebagai pemandu wisata untuk anda di saat jalan jalan di bandung dengan pelayanan profesional, ramah dan selalalu tersenyum kepada para tamu kami

Paket Wisata Bandung 

Tour di Bandung akan di mulai perwakilan kami akan menjemput anda di tempat yg telah di sepakati seperti bandara husen bandung / stasion kereta api bandung / terminal di bandung dll.
kelebihan yg akan anda dapatkan di saat menggunakan jasa kami di antara ny harga yg relatif murah dan juga waktu yg singkat untuk menuju tempat tempat wisata yg anda inginkan.

Untuk info mengenai tujuan wisata yg kami tawarkan bisa menghubungi kami dan bila yg anda baca di web kami tidak sesuai dengan tujuan wisata yg anda inginkan, anda boleh memilih sendiri dan mengajukan ny kepada kami.

Pilihan Tujuan Wisata Favorit :
1. Paket Wisata Tangkuban Perahu Lembang Bandung
2. Paket Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung


Untuk informasi dan pemesanan SEWA MOBIL DAN BUS PARISWISATA SERTA PAKET WISATA  Bandung lainnya, silahkan hubungi kami di alamat dan kontak di bawah ini:

Jln. Terusan Jakarta, Ruko Puri Dago Kav. 20 Antapani Bandung (Dekat Terminal Antapani Bandung)




Email : pasamantourbandung@gmail.com

Tidak ada komentar