Sewa Mobil Hiace Commuter di Bandung Paling Murah 2018

sewa hiace commuter di bandung
Sewa Mobil Hiace Commuter di Bandung – Bandung sekarang ini sangat terkenal dengan kota wisata , bukan hanya sekedar wisata alam tapi juga terkenal dengan kota kuliner dan shopping.






Nah bila ingin ke bandung pasti nya anda membutuhkan transportasi agar dapat berkunjung ke tempat wisata yang ingin anda kunjungi selama berada di bandung.

Nah kami menyarankan dari pada anda membawa mobil sendiri pastinya lebih ribet dan repot, karena kami yakin anda tidak akan menguasai medan jalan di bandung. apa lagi jalan menuju ke tempat wisata yang ada di kawasan bandung.

Oleh karena itu kami menyarankan anda untuk menyewa kendaraan dari kami, bila jumlah peserta di atas 07 orang sampai dengan 15 orang, maka kendaraan yang cocok untuk anda gunakan adalah rental hiace di bandung dari pasaman tour. 

Kenapa harus rental toyota hiace bandung dari pasaman tour ? alasannya adalah kami memberikan harga yang relatif murah dengan pelayanan yang memuaskan, dengan dukungan crew yang handal dan ramah dan juga menguasai medan jalan di bandung, terutama jalan menuju ke tempat tempat wisata yang ada di kota bandung.


Sewa Mobil Hiace Commuter di Bandung | Pasaman - Tour Bandung 




Oleh karena banyaknya permintaan sewa transport di bandung, maka kami dari pasaman - tour telah memberikan kemudahan untuk penyewaan transportasi di bandung, dengan menyedikan kebutuahan konsumen kami dengan jumlah kapasitas 08 - 15 orang penumpang, yaitu dengan menggunakan  sewa hiace bandung murah



Mobil toyota hiace commuter ini hasil dari produksi perusahaan ternama milik jepang yaitu perusahaan Toyota,dengan mengembangkan teknologi teknologi tercanggih seperti sekarang ini.



Berbeda dengan mobil toyota hiace yang di produksi pada zaman sebelumnya mungkin perusahaan ini mempertimbangkan banyak hal contoh untuk kenyamanan konsumen






Desain mobil van ini tidak hanya mempertimbangkan factor kekokohan, efisiensi, tapi fiturnya juga dirancang sedemikian rupa agar mampu menawarkan kenyamaan untuk penumpang.



Dengan ciptaan bentuk elegan sehingga mobil hiace terkesan glamor saat digunakan sebagai kendaraan penumpang umum ataupun juga disektor transportasi publik.


Spesifikasi mobil ini tidak hanya di desain untuk kendaraan komersial biasa yang kemudian dijadikan kendaraan umum penumpang tapi juga terlihat mewah.


Sewa Hiace Bandung

Desain interior di dalam mobil toyota hiace commuter antara lain, tombol penyejuk ruangan, tachometer dengan desain modern serta desain pintu samping yang nyaman.



Dengan Toyota Hiace anda akan mendapat kenyamanan berupa penyejuk ruangan. Serta keamanan Dual SRS Airbag, Pretensioner and Force Limiter Seatbelt.



Sewa Hiace bandung ini bisa anda sewa bukan hanya untuk wisata saja, tapi juga  bisa untuk kebutuhan kantor dll.



Dan juga bukan khusus untuk digunakan di bandung saja, tapi juga bisa di gunakan untuk keluar kota bandung seperti Jakarta dan sekitar nya.



sewa mobil hiace commuter di bandung


Keuntungan Sewa Mobil Hiace Bandung murah dari kami Sbb: 



Harga yang bersahabat, mobil yang selalu dirawat dan bersih, driver yang handal sopan dan ramah dan juga menguasai medan jalan di bandung terutama untuk tujuan wisata bandung.




Jadi anda dan keluarga pasti merasa nyaman menggunakan Rental Hiace di Bandung dari kami, dan tentunya tidak perlu bingung untuk mencapai tujuan wisata yang anda inginkan.





Untuk mengunjungi semua tempat wisata sesuai keinginan anda itu serahkan saja kepada kami, karena kami mengutamakan kenyamanan pelanggan.dan biarkan driver kami yang memandu anda untuk mencapai semua tujuan wisata yang akan di kunjungi.

Tunggu apa lagi, bagi yang berminat menggunakan jasa Sewa Hiace Commuter di  Bandung Murah  dari kami maka segera hubungi kami.




Selain menyediakan jasa rental hiace di bandung kami juga menyewakan aneka transportasi seperti Bus Pariwisata di Bandung dan juga Rental Mobil di Bandung.



sewa hiace commuter di bandung



Harga Sewa Mobil Hiace Commuter di Bandung 



  • Harga 1.100.000 / Hari durasi 12 jam/ hari 



Harga Sewa Mobil Hiace Commuter ke Luar Kota Bandung 



  • Harga 1.400.000 / Hari durasi 16 jam/ hari 



Harga Sewa Mobil Hiace Commuter Sudah Termasuk :


  • Mobil Hiace Commuter
  • Sopir / Driver 
  • Bbm / solar 



Harga Sewa Mobil Hiace Commuter Tidak Termasuk :






  • Parkir
  • Konsumsi Sopir


Untuk informasi daftar harga sewa hiace bandung murah  dan cara pemesanan  Sewa Hiace Bandung murah dan juga untuk info Sewa Elf Pariwisata Bandung serta Paket Wisata Bandung dan paket wisata bandung lainnya,

Maka segera hubungi kami, bagi yang berada di luar kota bandung bisa reservasi melalui telpon ataupun WA kepada kami, dan bagi yang berada di kawasan bandung silahkan datang langsung ke kantor kami.


Untuk pesan atau reservasi silahkan hubungi kami di alamat dan kontak di bawah ini untuk mendapatkan Rental hiace bandung. :



Baca juga penawaran dari kami :

·         Paket wisata bandung murah

Jln. Terusan Jakarta, Ruko Puri Dago No 320 Kav. 20 Antapani Bandung (Dekat Terminal Antapani Bandung)



Tidak ada komentar