Sewa Bus Pariwisata Bandung Termurah dan Terbaik 2018

Bus Wisata Bandung
Pasaman Tour


Sewa Bus Pariwisata Bandung - Sebagai sebuah perusahan Jasa yang bergerak dibidang transportasi dan wisata di propinsi jawa barat, kami menawarkan Sewa Transportasi di  Bandung dengan harga relatif murah kepada anda travellers.

Paket Wisata Bandung tidak terlepas dari Sewa Transport, Bus Pariwisata Bandung Murah adalah solusi terbaik dalam Sewa Transport untuk berwisata dalam jumlah banyak atau Wisata Rombongan.

Bagi anda yang punya rencana bepergian tapi belum tau kemana, wisata bandung destinasi yang tepat karena Objek Wisata Bandung adalah surganya tempat liburan dan Wisata. 

Dengan menggunakan Sewa Bus Bandung Murah Anda bisa menemukan berbagai pilihan objek Wisata yang ditawarkan di lokasi yang cukup dekat dengan Bandung.


Anda mungkin mengenal Bandung sebagai Kota yang sejuk dengan pilihan panorama pegunungan yang indah.


Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah 



Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah merupakan bagian dari Paket Wisata Bandung yang kami sediakan untuk anda. akan semakin lengkap dengan suasana kota Bandung sendiri yang kondusif, asri dan penuh nilai historis disertai beragam fasilitas yang memanjakan pengunjung


Mulai dari pusat Wisata Kuliner di Bandung yang begitu beragam dan pusat belanja yang mampu menawarkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.


Sebagai kota wisata dengan julukan Paris Van Java Indonesia ini, pengunjung kian dimanjakan dengan mudahnya akses menuju Kota Bandung ini dengan berbagai moda transportasi termasuk dengan kereta api dan Pesawat Terbang.


Tak heran jika banyak orang dari berbagai daerah yang memilih Bandung sebagai tujuan Lokasi Wisata di saat musim leibur telah tiba. mulai dari wisatawan dari berbagai kota di indonesia dan juga dari wsatawan asing

Tak jarang banyak orang yang memilih Bandung sebagai lokasi tujuan wisata keluarga atau bahkan secara rombongan.


Jika Anda berkunjung ke Bandung dalam rombongan berjumlah besar dan tidak membawa kendaraan sendiri dari tempat tinggal Anda, Anda pastinya membutuhkan Sewa Bus Pariwisata Bandung, untuk Transport  berkeliling Bandung dengan lebih nyaman dan leluasa.

Mengingat Bandung dikenal sebagai salah satu Kota Tujuan Wisata Favorit, industri pariwisata dan pendukungnya pun berkembang cukup pesat.



Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan jasa yang menawarkan Sewa Bus Bandung dan Paket Wisata Bandung dan Paket Tour Bandung lain nya .

Anda akan menemukan banyak perusahaan yang berlomba-lomba menawarkan Paket Wisata atau Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah dengan harga yang kompetitif.


Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah 


Sebagai pelancong, dalam perencanaan perjalanan anda pasti akan mengkalkulasi budget yang akan digunakan jika ingin travelling di bandung karena semakin murah Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung, Anda akan semakin untung mengingat uang yang tersisa bisa digunakan untuk hal lain seperti shopping atau menikmati sajian lezat khas Bandung.

Namun, Anda tentu tidak bisa sembarangan memilih jasa Sewa Bus Pariwisata Bandung. Ada banyak hal yang wajib Anda pertimbangkan sehingga Anda benar-benar bisa merasa nyaman dan aman ketika berkeliling mengunjungi tempat Wisata di Bandung.

Anda harus mengumpulkan informasi dan mencari perusahaan yang menawarkan Jasa Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah yang benar-benar terpercaya dan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan selama perjalanan wisata anda berlangsung.

Anda bisa bertanya pada teman atau kerabat untuk mencari rekomendasi atau mencari informasi sebanyak mungkin termasuk melalui dunia maya untuk mendapatkan jasa sewa bus bandung yang berkulitas.

Kenyamanan juga harus di perhitungkan dalam menentukan jenis bus yang akan anda sewa. Untuk itu, Anda perlu mempertimbangkan jumlah orang dalam rombongan. Jika rombongan Anda tidak begitu besar, maka memilih Sewa Bus Medium di Bandung itu adalah pilihan yang cocok untuk anda.

dan untuk kapasitas di bawah 20 orang akan lebih efektif jika anda memilih Sewa Elf Bandung atau Hiace Commuter Bandung tentu akan lebih sesuai. Selain sesuai dengan jumlah orang, Anda juga bisa lebih berhemat dengan menggunakan Sewa Bus Bandung dengan ukuran yang lebih kecil.

Setelah itu, anda juga perlu mempertimbangkan itinerary serta fasilitas yang akan disediakan oleh perusahaan persewaan Bus Pariwisata Bandung Murah tersebut, supaya anda tidak jenuh dalam perjalanan ke tempat wisata .

Akan jauh lebih baik jika Anda booking Bus Pariwisata Bandung tersebut jauh-jauh hari paling tidak satu bulan sebelum perjalanan wisata apalagi jika Anda berkunjung ke Bandung  ketika telah memasuki musim liburan tiba.



Pasaman Tour Bandung | Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah 



Pasaman Tour Bandung telah terbukti bisa memberikan solusi kepada mereka yang memerlukan Jasa Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah. Kami menyediakan berbagai pilihan Bus Pariwisata mulai ari kapasitas 27 seat sampai dengan kapasitas 59 seat.

Karena kami memahami apapun kebutuhan yang anda inginkan, dengan menggunakan Pasaman Tour anda tidak perlu ragu dengan budget yang anda miliki, kami bisa sesuaikan dengan itu semua.


Harga yang kami tawarkan bersifat negoitable dan fleksibel, di sesuaikan dengan kendaraan, destinasi wisata, waktu, tempat penjemputan,  dan jumlah peserta tour sebagaimana anda dan rombongan ingin ber wisata dengan memakai Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah. tak hanya utntuk pemakaian wisata saja, tapi kami juga  memberi pelayanan berupa Sewa Bus Mudik Lebaran dan hari besar lainnya.


DAFTAR HARGA SEWA BUS BANDUNG



SEAT
PRICE
DALAM KOTA
LUAR KOTA
Bus 59 seat
IDR Rp. 2.400.000,00
IDR Rp. 3.200.000,00
Bus 47 seat
IDR Rp. 2.400.000,00
IDR Rp. 3.200.000,00
Bus 33-35 seat
IDR Rp. 1.800.000,00
IDR Rp. 2.400.000,00
Bus 29-31 seat
IDR Rp. 1.700.000,00
IDR Rp. 2.200.000,00




Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung Sudah Termasuk :



  • Bus Pariwisata
  • Driver / Sopir 
  • Bbm / Solar 




Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung Tidak Termasuk :


  • Tol Bila ada Tol
  • Parkir Selama Perjalanan
  • Penyebrangan Bila Tujuan Bali atau Sumatra
  • Tips dan Makan Sopir 



Aturan Sewa Bus Pariwisata Bandung Sbb :


Dalam menyewa atau merental bus pariwisata ada beberapa aturan PO Bus yang harus anda ketahui atau yang biasa di sebut dengan minimal sewa atau pun juga aturan sewa, skrg ini kami uraikan sbb :


Minimal Sewa 1 Hari :


  • Cianjur
  • Jakarta
  • Bogor
  • Sukabumi Kota
  • Tangerang Kota

Minimal Sewa 2 Hari :


  • Banten
  • Pangandaran
  • Ayer

Minimal Sewa 3 Hari :


  • Jogja
  • Semarang
  • Lampung

Minimal Sewa 5 Hari :


  • Surabaya 
  • Palembang 
  • Jawa Timur Sekitar

Minimal Sewa 6 Hari :


  • Madura 

Minimal Sewa 8 Hari :


  • Bali 


Minimal Sewa 10 Hari :


  • Lombok 




Dalam pikiran kami, Wisata menggunakan Sewa Bus Pariwisata Bandung akan menjalin hubungan yang lebih erat antara anda, keluarga, sahabat, kolega, dan orang yang anda sayang.

Dimana waktu yang kita lalui dilewati bersama, menikmati keindahan alam dan udara yang sejuk tanpa polusi dan global warming. melupakan sejenak kejenuhan rutintas dunia kerja dengan tingkat stress yang tinggi.

Untuk informasi dan pemesanan dan mendapatkan Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung silahkan hubungi di kontak kami :
Alamat : Jln. Terusan Jakarta, Ruko Puri Dago Kav. 20 Antapani Bandung (Dekat Terminal Antapani Bandung)



Waktu paket wisata bandung dari kami juga bervariasi, antara lain:


  1. Paket wisata bandung 1 hari
  2. Paket wisata bandung 2 hari 1 malam
  3. Paket Wisata 3 hari 2 malam
  4. Paket wisata 5 hari 4 malam paket


Dibawah ini adalah Tujuan Paket Wisata yang kami berikan untuk anda travellers:





1.  PAKET WISATA BANDUNG MURAH 16. PAKET WISATA TAMAN BUAH MEKAR SARI
2.  PAKET WISATA PANGANDARAN 17. PAKET WISATA SEAWORLD ANCOL
3.  PAKET WISATA JOGJA 18. PAKET WISATA TAMAN SAFARI
4.  PAKET WISATA BALI 19. PAKET WISATA TAMAN MATAHARI
6.  PAKET WISATA JOGJA -BALI OVERLAND 20. PAKET WISATA PANTAI SAWARNA
7.  PAKET WISATA KARIMUN JAWA 21. PAKET WISATA PANTAI UJUNG GENTENG
8.  PAKET WISATA PULAU TIDUNG 22. PAKET WATER BOOM LIPPO CIKARANG
9.  PAKET WISATA MALANG+BROMO 23. PAKET OCEAN PARK BSD TANGERANG
10. PAKET WISATA ANYER 24. WATER BOOM PIK{ pantai indah kapuk}
11. PAKET WISATA OUTBOND 25. JUNGLE LAND PARK BOGOR
26.  PAKET WISATA BANDUNG AERO
27. PAKET WISATA RAFTING BANDUNG

12. PAKET SEMINAR
13. PAKET FAMILY GATHERING
14. PAKET WISATA DUFAN
15. PAKET WISATA TAMAN MINI









Salam Hangat Pasaman Tour Wisata Bandung













Email : pasamantourbandung@gmail.com













Tidak ada komentar