Sewa dan Rental Calya, Sigra, dan Avanza Murah Di Bandung

Kami pasaman tour and travell bandung memberikan sewa mobil Toyota Calya dan Daihatsu sigra dengan harga rental yang murah. kedua mobil yang kami rentalkan ini boleh dikatakan setara dengan avanza dan xenia pendahulu nya. Tampilan yang apik dan kapasitas kabin nya yang luas adalah keandalan yang di berikan toyota calya dan dahatsu sigra ini. dengan dapur pacu yang mempunyai tenaga 1200cc tentu saja cukup bertenaga seperti avanza dan xenia. dengan kisaran harga yang sangat kompetitif mobil ini sangat cocok dijadikan mobil keluarga yang cukup nyaman dan kalau dilihat desain calya dan sigra ini seperti perpaduan inova dan dan agya. di sebut seperti inova dan agya karena bagian depan calya sangat mirip dengan toyota agya dan bagian belakang nya mirip denngan desain toyota inova. kehadiran calya dan sigra tentu saja menambah sekmen pasar rental mobil dengan harga murah di bandung jawa barat.


Tak hanya harga nya yang sangat murah, akan tetapi kenyaman yang di dapat akan sama dengan anda memakai mobil avanza yang anda rental. jika anda ingin travelling di bandung dan berencana shopping yang banyak bagasi belakang mobil toyota calya dan daihatsu sigra ini cukup luas jika anda ingin belanja dan memborong souvenir di bandung jawa barat. setelah diluncurkan melihat prospek dan potensi kebutuhan pasar akan trasportasi yang ekonomis dan kebutuhan family car yang bisa digunakan untuk kegiatan harian dengan budget minim  tentu nya pasaman tour melirik calya dan sigra sebagai salah satu solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai salah satu armada kami.


Calya dan Sigra ini launching dan di luncurkan ke pasar pada tanggal 2 agustus 2016. Sukses dengan avanza dan xenia PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali secara resmi hari ini memperkenalkan produk kolaborasi, yakni Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Calya dan sigra adalah mobil yang mempunyai kpasitas 7 seat dengan mengadopsi konsep mesin  (low cost green car/LCGC) mobil murah ramah lingkungan. mobil ini adalah mobil berjenis Low MPV (multi purpose vehicle). Bertepatan menjelang pembukaan event GIIAS 2016, Toyota Calya dan sigra adalah salah satu mobil baru keluaran toyota yang menjadi favorit dalam GIIAS 2016. 

penyelenggaraan pameran mobil GAIKINDO Indonesia Auto Show 2016 (GIIAS). Salah satu event otomotif terbesar di Indonesia ini adalah hasil garapanGaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) dan bertaraf internasional. pada tahun 2016 diikuti oleh 361 peserta, GIIAS punya tujuan adalah sebagai ajang pamer teknologi terbaru dari masing-masing merek mobil, bukan untuk berjualan. Gaikindo ingin mendorong konsumen otomotif untuk memilih cara cerdas dalam bertransportasi, melalui kendaraan pintar yang hemat energi, ramah lingkungan, dan mengusung keselamatan berkendara.GIIAS itu oleh Gaikindo adalah ke arah pameran internasional yang betul-betul mengedepankan produk baru, teknologi baru, dan tentunya akan lebih kepada edukasi untuk masyarakat. Calya dan Sigra merupakan produk keempat yang dibuat secara bersama antara Toyota-Daihatsu, setelah Avanza-Xenia, Rush-Terios, dan Alya-Agya.



Jika anda di bandung dan ingin sewa mobil, anda pasti bertanya berapa tarif dan harga sewa mobil seperti calya, sigra, avanza, innova, pajero, alphard serta toyota hiace itu, masalah harga sewa dan tarif selalu menjadi pertimbangan yang utama dan pasti anda mencari harga sewa mobil yang termurah, Bagi kami bukan jaminan pricetis sewa mobil murah atau mahal yang kami berikan, kami menawarkan harga yang tidak mengikat alias negoitabel dan di bicarakan sesuai kesepakatan yang terpenting adalah dari pelayanan yang ramah dan komunikatif dari setiap penyedia jasa rental mobil murah. Pasaman tour and travell di bandung jawa barat akan melayani anda dengan unit mobil Terbaru, Terlaris service plus sopir. Bersama Armada Rent Car  mobil dari kami pasaman tour yang baru dan bersih,
Kami jamin anda pasti akan merasa aman dan nyaman dengan sewa mobil pasaman tour. Bisa untuk layanan antar dan jemput serta drop off untuk luar kota dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

Pasaman tour Juga menawarkan:
* Paket Wisata Bandung Harga Murah
* Sewa Bis Pariwisata Harga Murah
* Sewa Elf Murah Harga Murah
* Sewa Hiace Commuter
* Sewa Alphard Vellfire Harga Murah
* Sewa New Pajero Sport Harga Murah

Tidak ada komentar